Pemerintah Indonesia Kecolongan..Sibuk Quick Count??

Posted: July 21, 2009 in Uncategorized

Indonesia, untuk kesekian kalinya, diterjang badai akibat terorisme. Setelah terakhir tahun 2004, Indonesia diterjang bom dashyat, kini, untuk ke-6 kalinya (klo gk salah yah), Indonesia kembali terancam oleh dahsyatnya terorisme, yang masih merajalela. Jumat, 17 Juli 2009, Pk. 7.45, Bom menerjang Hotel JW Marriot, untuk kedua kalinya. Bahkan, kali ini bukan hanya JW MAriot yang menjadi sasaran sang teroris, Hotel Ritz Carlton juga ikut serta dalam target teroris tahun ini.

Entah kenapa, kejadian seperti ini bisa terulang lagi?! Apakah kesalahan Intelejen Negara atau Pemerintah kecolongan karena sibuk Quick Count??

Entahlah..yang jelas, setelah 4 tahun Indonesia mengembalikan kepercayaan international atas keamanan dan integritas Indonesia sebagai negara yang kaya akan alam dan wisata, hanya dengan sekejap saja, Indonesia kembali kehilangan kehormatan di muka International. Mungkin ada baiknya, kalau Pemerintah bisa memberikan sebuah award pada sang teroris2 yang masih dalam pengejaran, seperti Cik Nurdin M Top…hehehe

Well, tragedi Bom Jumat lalu juga terjadi setelah pemilihan presiden yang diselenggarakan pada 8 Juli yang lalu. Belum lagi, kedatangan klub terbesar di Inggris ke Indonesia. Entah apa yang sebenarnya terjadi??

Apalagi, ketika our president memberikan pernyataan mengenai ancaman teroris yang akan membunuh orang no. 1 di Indonesia dengan sejumlah fakta, beliau membeberkan hal tersebut. Bahkan adanya ancaman untuk memboikot alias mensabotase Presiden SBY agar tidak dilantik dan adanya Revolusi besar-besaran di Indonesia seperti di Iran.

Alangkah menyedihkannya Indonesia, di dalam kondisi seperti ini, Orang yang paling berkuasa memberikan wacana yang mengerikan. Apakah itu benar?? entahlah, hanya beliau dan intelijen dan Tuhan YME yang paling tahu. Tapi setidaknya, hal itu bisa menyadarkan bangsa Indonesia bahwa Sang Presiden pun takut untuk menghadapi Serangan Teroris. Mungkin kita perlu mendukung Pemerintah Indonesia untuk menaklukkan para teroris, tapi bagaimana caranya??? (hummm..that it what should we think, not only the inteligent)

Meskipun menurut saya, penyerangan tersebut sebagai salah satu pemberontakan yang sangat krusial terhadap kerjasama Indonesia dengan Pemerintah Asing. Semoga seluruh masyarakat Indonesia bisa berpikir tajam dan tetap berwaspada. karena cik Nurdin masih berkeliaran di sekitar kita…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s