HISTORY OF MEY YANG KESEPIAN….

Posted: August 18, 2009 in Uncategorized

3 Hari sebelumnya : Jumat, 7 Agustus 2009
Tiba-tiba aja, dia gk bisa dihubungi, entah kenapa. Padahal sebelumnya, tadi siang masih sms. Apa dia marah? Tapi karena apa? Apa karena sms gw yang aneh? Tapi aneh kenapa?
Sabtu, 8 Agustus 2009
Tidak ada satu pun telpon bahkan sms dari dia. Penasaran, gw pun coba hubungi dia duluan. Telpon gk bisa, sms gk di bales. Dimana kah kau berada beb’z? Penasaran…bingung. Telpon lah ke rumahnya, si ibu yang angkat. Kenapa rian? Deky-nya lagi tidur. Oh, ada di rumah ya bu? Di telpon koq susah bgt yah dari kemarin, d isms juga gk di bales. Takut ada apa-apa. Ohh…HP-nya kemarin lagi di charge, tuz sekarang anaknya tidur, kecapean kali. Mungkin tadi kamu telpon, HP-nya di matiin atau di silent, takut ada orang kantor telpon. Oh gtu yah bu, yawda gpp., yang penting sy tau, deky ada di rumah, soalnya dari kemarin di telpon gk bisa, d isms gk di bales, mungkin lagi gk mau ngomong juga kali. Oh gtu, ya deh, tar ibu bilangin klo kamu telpon. Biar nanti ibu yang suruh sms kamu.
Oke bu, sy tunggu janji ibu. Malam minggu, bangun tidur jam 7, bingung liat HP, gda satu pun pesan, telpon, atau apapun di layar HP. Oke, sampai saat ini dia belum telpon. 2 Hari aja…
Minggu, 9 Agustus 2009
Seharian..menunggu sms dan telpon dari dia. Siang, iseng ah sms, kali aja di bales. Sayang sekali…anda kurang beruntung. Oke, kita tunggu, sampe berapa lama dia bertahan. Sore—malam lagi. Bingung (lagi), koq gda satu pun telpon dan sms balesan dari dia yah? Sms lagi ah…(klo Noordin M Top di bombardier peluru, gw bombardier sms…[Telpon, sms, telpon, telpon, sms lagi..Hallo..yuhuuu..hallo..yank…sayang…kamu lagi apa?..koq gk sms-sms?]….STUCK..tetep gda jawaban! Aahh…Jangan-jangan gda pulsa, atau no HP gw ilang dari HP-nya. Entahlah, meneketehe… [tetep berusaha positive thinking], menunggu sampai ngantuk (soalnya, biasanya dia suka tiba2 sms malem2…)
Oke, sudah hampir abis kesabaran gw. Sudah ngantuk nunggu sms dia. Tiba saatnya…sms serius :
Rian To Beb’z  2 hari aja.. Mw kamu apa c?!
SEPI….(rian tertidur)

Senin, 10 Agustus 2009
Hari ketiga, kata ustadz, kalo tiga hari marahan gk ngomong itu dosa. (Lah, siapa yang gk mau ngomong? Lagi juga, emang kita lagi marahan..Ah, tau deh). Pagi, mencoba sms..tapi ragu. STOP…tetap pada pendirian untuk menunggu dia sms duluan. KERJAAAAA sampai malam..(Lagi). Pulang kerja, cape, sumpek, BT, pusing, pegel. Kangen….tapi dia-nya entah dimana, lagi apa, sama siapa! Penasaran mode on – Telpon…gk diangkat aja loh! Telpon lagi –semangat- Diangkat…[aaaahhh..girang]. Biarin, gw matiin lagi. Kali aja dia sms. Eh, gk juga loh! Mau-nya apa siyh tuyh orang. Sampe rumah—telpon lagi ah, kali ini udah hilang kesabaran, penasaran, dan mengesalkan melihat sikap dia yang seperti itu.
Telpon :
Rian : Hallo, kamu lagi dimana?
Beb’z : Di rumah
Rian : Koq gk sms-sms aku? Sms aku koq gk dibales-bales?
Beb’z : blebelek blebek…F&$%6%&*%A^d6tR^%EA^&*&*$0(^$%7
Rian : Kenapa kenapa?? Hallo…yank…
Beb’z : Tut tut tut tut….
Apaan siyh ini?? Di telpon koq malah dimatiin! Penasaran, kesel dan mau marah-marah. Telpon lagi lah…
(ANJRIT…SUSAH BGT TELPON LO..UDAH KAYA TELPON PEJABAT AJAH..KALAH SBY)
NYAMBUNG (ALHAMDULILLAH)
Rian : Koq mati telponnya??
Beb’z : HP-nya mati
Rian : -dalam hati- ya, kenapa bisa mati??!
Rian : Kamu dirumah? Lagi apa? Kenapa sms aku gk di bales-bales?
Beb’z : Hah? &$676*^*&LR &%568
Rian : Hallo, yank…kamu ngomong apa siyh?
Beb’z : Sms aja..sms…
Rian : Lah, kamu d isms gk di bales
Beb’z : TUT TUT TUT TUT…[kereta api…} *MONYET, dimatiin lagi

Kesel bgt dah.

Comments
  1. yoyon aja... says:

    wuihhh…
    ngeblog…

    curhat nih ye,,,,:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s