VACATION – SPECIAL & LIMITED EDITION :)

Posted: September 28, 2009 in Uncategorized

September 09..
Liburan yang menyenangkan…Pleasure vacation..very nice!
Gda niatan siyh buat liburan kesana, Cuma mau senang-senang..cari suasana baru, menyegarkan alias merefresh otak yang lagi kesumbat sama sedikit gumpalan kekesalan dan kekecewaan akibat kelakuan si nenek sihir! Well, ternyata liburannya gk sia-sia..meskipun cape, tapi ada si Bolang yang menemani.
Hummm,,, It’s nice to be somebody new..and of course, very nice when we have “the one” new behind!  even the time is running very fast..but I hope it will make some “ice breaking” for my blessing heart. To know that the world would not stop with one bad situation!
Sayangnya liburannya Cuma dua hari saja. Itupun sudah bagus, karena timingnya tepat. Di lokasi yang tepat. Dengan ditemani person in charge yang tepat!
Liburan kali ini juga menjadi special and limited edition! Banyak hal yang dapat dipelajari dan mewarnai beberapa sisi hati yang kosong..mulai dari lokasi, perilaku –kehidupan, social, gaya hidup, bahkan sampai hal yang sifatnya privacy alias personal! Ada sesuatu yang menjadi special, liburan ini menjadi moment yang cukup menyenangkan sekaligus menyedihkan! Tergantung dilihat dari sisi yang mana! Tapi..bagaimanapun juga, itu perlu dan harus di nikmati..apapun resiko dan hasilnya nanti! Selama masih bisa membuat segala sesuatunya kembali menjadi seperti semula dan normal..atau meskipun terjadi sesuatu hal yang tidak menyenangkan di luar itu. Yakin, itu pasti bisa diatasi.
Akhirnya, waktu itu habis..untuk hal yang sangat tidak biasa alias luar biasa..ternyata masih saja ada perkataan yang kurang menyenangkan, ada perbuatan yang tidak mengenakkan. Yah, itu lah hidup. Tidak ada sesuatu yang sempurna..(kalo manusia bisa melakukan hal yang sempurna, untuk apa Tuhan menciptakan Malaikat?). Meskipun liburan ini menjadi moment special & limited edition, tapi kenyataannya..kehidupan yang sebenarnya, dunia kesehariannya..akan tetap kembali dan berjuta masalah siap menanti. Mudah-mudahan..masalah-masalah yang lagi pada ngantri, bisa sedikit bersahabat..yah, minimal bisa menguatkan hati untuk kembali mengulang liburan yang menyenangkan ini. Mudah-mudah liburan selanjutnya tidak lagi menjadi limited edition..tapi cukup menjadi SPECIAL EDITION saja!

-Tulisan ini memang agak sedikit bertele-tele, ngawang-ngawang, gk jelas. Yah, memang disengaja. Karena, penulis ingin menceritakan sebuah pengalaman yang tidak dapat dikatakan dan di publish untuk konsumsi bacaan public. Mudah-mudahan, tulisan diatas, bisa mewakili perasaan penulis..yang intinya mengalami sebuah perjalanan vacation yang menjadi moment special dan limited edition. Yang (mungkin) hanya terjadi SEKALI!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s