I MIZZ “SI MAS” SO MUCH

Posted: December 15, 2009 in Uncategorized

Entah kenapa, sudah beberapa minggu ini kyanya Kangeeenn banget sama si mas (alm).
Berasa, tiap kali pergi atau lagi ngapain, pasti ada aja hal-hal yang bikin keingetan sama dia..
Apalagi tiap kali ke Palmerah (soalnya lagi sering kesana). Pasti langsung keingetan dia..soalnya waktu itu pernah jatuh bareng! Hohoho
Udah nyasar, jatuh pula gara-gara qta ngobrol dan rada-rada setengah ngantuk. hhihihi
Emang si mas itu kelakuannya kadang aneh dan suka nyebelin, tapi kelakuannya yang aneh dan nyebelin itu udah jadi cirri khas dia..hehe
Banyak bgt deh hal-hal yang bikin gw keingetan terus sama dia..
Kyanya semakin hari semakin terasa bgt kehilangan dia. Apalagi waktu gw gda temen, butuh temen buat ngobrol ataupun butuh temen buat iseng!
Kita gk pernah lose contact, meskipun dia atau gw sibuk, kita tetep saling contact. Cuma say hai atau nanya apa aja lah…
Satu hal yang udah lama bgt kita rencanain bareng temen-temen yang lain juga, jalan-jalan ke luar kota (selain SI) bareng.
Dulu pernah punya rencana ke Manado, tempatnya Edison. Tuz ke Batu – Malang, tempat kelahirannya dan ke Kupang, tempatnya bang Jack.
Tapi..itu semua kyanya gk akan pernah terlaksana! Hikzzz…
Yang lainnya, yang sering bikin gw sedih, tiap kali liat anak Band atau ada festival Band. Pasti keingetan dia..
Cita-citanya jadi pemain musik atau jadi entertainer. Kita sering banget ngomongin itu. Hehehe
Jadi inget, klo dia pengen bgt ngemsi bareng gw! Hehe..dia sering bgt support gw di segala hal..
Terakhir kita ngobrol..(Pizza Hut CL – 17 September 2009 –dan gw belum pernah makan Pizza lagi setelah itu..hikz)
Dia banyak banget muji gw..hehe..tumben, biasanya nyela! Dia support banget waktu gw cerita klo gw pengin berkarir di luar, cari pengalaman dan bisa professional di bidang Real Estat dan Urban Planning. Dia yang biasanya bawel dan suka gk nyambung klo orang lagi cerita, tiba-tiba menjadi pendengar yang baik dan bisa menatap gw saat gw cerita. (nangis mode on nulisnya)
Sumpah..semakin lama, gw semakin ngerasa kehilangan bgt! Klo lagi BT, ngerasa sepi, di HP gw masih tertulis jelas nama dia..
rasanya mau pencet no itu dan bilang..
Mas…dimana lo?? Mas..lagi ngapain?? Tuz, dia jawab..apa de?? Kapan kita makan-makan?? Atau ada apa niyh ada apa niyh???
Inget dulu, dia suka nganterin pulang..meskipun rada-rada BT! Hehe..karena takut tugasnya gk gw kerjain! Hehehe
Inget waktu di tangkep polisi di Blok M! Inget waktu masa-masa Imaplanta…! Inget waktu masa-masa Tapak…! Banyak bgt lah…

Mas…apa kabarnya kamu disana..mudah-mudahan dirimu sudah berada di Surga..di dampingi bidadari cantik yang kau impikan selama hidup mu!
Mas…banyak bgt yang kangen sama diri mu…mungkin bukan gw aja..tapi banyak temen mu yg lainnya..
Mas…banyak doa yang dipanjatkan untuk mu..untuk ketenanganmu, untuk kebahagiaanmu di atas sana…
Mas…semoga kita bisa bertemu lagi suatu saat…we love you mas! :-*

Leave a Reply

