BENCI KU PADA HARI-HARI KU..

Posted: September 2, 2010 in Uncategorized

Aku benci malam..
karena ketika ku ingin menutup mata ini..
aku tak bisa lagi mendengar mu mengucapkan
kata indah pengantar tidur ku..

Aku benci pagi..
karena ketika ku buka mata dan melihat embun di luar jendela,
aku tak bisa mengucapkan kata pembuka untuk mengantarkan mu memulai hari..

Aku benci siang dan sore..
karena di sela kesibukanku, aku tak merasakan perhatian sebuah kasih dan sayang untuk hanya sekedar mengingatkan ku untuk melepaskan diri dari kepenatan kesibukan ku..

Aku benci hari-hari ku..
Karena aku..tak lagi milik mu..
dan Kamu..tak lagi milik ku..

Mey, juli 2010

Leave a Reply

