25 + 1 = Me..

Posted: May 15, 2011 in Uncategorized

May, 16th 2011

Wow..time’s running so fast! Gk kerasa,udah bulan Mei dan hari ini usia sy bertambah satu. Humm..sekilas teringat speech-nya mantan bos di LC office, yg menyinggung mengenai makna ‘Ulang Tahun’. Kenapa disebut ‘Ulang Tahun’?? Dimana dlm bahasa inggris biasanya disebut Happy Birthday atau jikalau di artikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Selamat Hari Kelahiran..
Hum.. Ulang Tahun.. Mengulang Tahun? Tahun yang terulang? Huum..saat itu sejenak sy berpikir. Ya,apa makna dibalik Ulang Tahun?? Hehehee..
Well,sy sangat appreciate dengan speech-nya beliau which is that was last-speech that I heard before I had signed out from LC office!🙂
Hari ini..pagi ini..sy kembali berpikir..
Apa itu Ulang Tahun?? Kenapa disebut Ulang Tahun?! Kita kan tidak mengulang tahun yang sama?! Dan umur kita juga tidak bertambah,tapi berkurang! Hum..jd bingung juga!
Well,eniwei..makna Ulang Tahun atau Hari Kelahiran (atau apapun itu namanya).. Untuk saya menjadi satu hari yang bisa digunakan untuk mengoreksi diri, untuk mengevaluasi diri. Siapa Kita, Sudah sampai dimana kita, Seperti apa kita..
Ucapan Selamat, doa dan harapan yang mengalir dari orang-orang sekeliling kita menjadi tanda dan ukuran, seperti apa kita hidup di dunia ini!
Untuk saya, Setiap Mei tanggal 16 menjadi pengingat untuk selalu bisa bersyukur dengan apa yg sudah saya dapatkan dan sudah sy miliki. Pengingat, bahwa hidup ini hanya titipan, bisa saja..kapanpun Allah mau, ia bisa menghentikan detak jantung ini. Masya Allah..
Hari ini juga menjadi pengingat bagi saya untuk mengukur diri. Apa yang sudah sy dapat, dan apa sudah sy berikan..
Sampai dengan 26tahun ini.. Sy yakin, sy belum mencapai keseimbangan antara diberi dan memberi..
Begitu banyak yang sudah sy dapatkan tapi hanya sedikit sekali yg sy berikan..
Astagfirullah..sungguh Manusia hanyalah kumpulan daripada dosa.
Semoga di 26 tahun kehidupan ku ini, Allah memberikan jalan terang, titik balik dan kemudahan untuk mencapai apa yang Dia inginkan dari ummat-nya..
Hidup, sy sadari hanyalah sementara. Yang saya inginkan hanyalah.. Melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi banyak orang, dengan anugerah dan nikmat yang telah Dia berikan..
Ya Allah Maha Besar..maha pengasih,maha penyayang,maha pemberi,dan maha pengampun. Dekatkanlah aku kepada Mu agar aku menjadi Manusia yang berbahagia di Dunia dan Akhirat,tempat terakhir di rumah Mu..

Amiin,ya Robb..
Mey

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s